Senin, 31 Maret 2014

Tani Marika G+ Update 14/03/31 [Translate]

Sekali lagi, Tani Marika
akan mencalonkan diri dalam
pemilihan umum.

Ketika pindah ke SKE48 juga telah
ditentukan, suara dorongan orang
sekarang dukungan saya.

Aku h telah didukung oleh semua
orang benar-benar tapi berikutnya
saya ingin memberikan kembali
kepada semua orang yang mendukung marika !

Lebar kesempatan semakin terbuka
dan hingga 80 saat ini! ! !

Saya ingin mengambil kesempatan ini,
Saya ingin memahami dengan semua
orang! ! ! ! ! !

MariKei chan! ! Peringkat saya! ! ! ! !
Setelah nanti melihat peringkat!
Ciuman pertama tani marika untuk semua
orang! ! !

,,, Ini adalah dusta. (* ▽ *)
♡ ⃜ bersinar
Saya percaya isi komentar banding,
bahkan ketika pidato dengan yang
itu peringkat! (LOL)
Pada keringat tangan yang sama
berbahaya.
Marika melakukan yang terbaik
dari sekarang! ! !
Terima kasih dukungan.

Chu (^ 3 ^) /!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.